Monday 6 July 2015

LAPORAN KERJA PRAKTEK (TEKNIK SIPIL)

LAPORAN KERJA PRAKTEK 
PRODI TEKNIK SIPIL
UNIVERSITAS MUSI RAWAS

Kerja Praktek (KP) merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Musi Rawas Jenjang Strata Satu (S1) sebelum membuat Skripsi. Mata kuliah kerja praktek ini bertujuan untuk melatih mahasiswa agar dapat menerapkan ilmu yang di dapat dari perkuliahan kedalam pekerjaan proyek nyata di lapangan. Hal ini menjadi penting karena sering kali kenyataan pekerjaan dan pelaksanaan proyek di lapangan berbeda dengan teori-teori yang diberikan di dalam perkuliahan. Mahasiswa juga diharapkan mendapat pengalaman berharga dan mampu menambah wawasan akan pekerjaan proyek yang diawasi dengan terjun langsung ke lapangan.

Berikut ini contoh Laporan Kerja Praktek Teknik sipil dengan judul :

"PERENCANAAN PONDASI PEMBANGUNAN STONE CRUSHER 
KECAMATAN TIANG PUMPUNG KEPUNGUT (TPK) 
KABUPATEN MUSI RAWAS"

3. BAB V


Sekian .

Catatan :
ASSALAMUALAIKUM
Hargailah Karya Orang Lain Jika Karyamu Juga Ingin Di Hargai.

Mungkin ini hal yang membuat saya menjadi malas Ngeblog karena tanpa sepengetahuan saya ternyata Artikel yang Saya tulis susah payah agar pengunjung faham isi posting saya malah Di Copy tanpa memberi sumber ataupun tidak di rubah sedikit.

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, bukan? Terima Kasih Wassamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment